Vivo Pad Air, Pilihan Terjangkau Pengganti iPad Air

vivo pad air

Salah satu merek yang terkenal dalam dunia tablet adalah Apple dengan produk ikoniknya, iPad Air. Namun, kini ada pesaing baru yang siap menggantikan posisi iPad Air, yaitu Vivo Pad Air.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang Vivo Pad Air, tablet Android terbaik pengganti iPad Air Apple.

Sekilas Tentang Vivo Pad Air

Vivo Pad Air adalah tablet terbaru dari Vivo yang menawarkan desain yang elegan dan fitur-fitur yang menarik. Bahkan, nama Pad Air yang dipilih oleh Vivo tampaknya sengaja digunakan untuk menciptakan kebingungan di antara para pelanggan.

Namun, bukan itu saja yang membuat Pad Air menjadi pesaing yang tangguh bagi iPad Air Apple.

Desain yang Elegan dan Layar yang Luas

Dalam hal desain, Pad Air memang mirip dengan iPad Air terbaru Apple. Meskipun sedikit lebih tebal dengan ketebalan 6,67mm dan berat 530g, Pad Air hadir dengan layar yang sedikit lebih besar, yaitu 11,5 inci, dibandingkan dengan iPad Air yang memiliki layar 10,9 inci.

Layar IPS LCD 11,5 inci pada Pad Air memiliki resolusi 1840 x 2800 piksel dan refresh rate 144Hz. Hal ini cukup baik mengingat harga yang ditawarkan oleh tablet ini.

Performa yang Tangguh

Vivo Pad Air ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870 yang memiliki performa yang tangguh. Tablet ini juga tersedia dalam beberapa varian RAM dan penyimpanan, yaitu 8/128GB, 8/256GB, 12/256GB, atau 12/512GB. Dengan begitu, Anda memiliki lebih banyak pilihan ketika memilih tablet ini.

Kamera yang Menjadi Kelemahan

Namun, jika melihat dari segi kamera, Pad Air kalah dibandingkan dengan iPad Air. Pad Air hanya dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel yang lebih rendah kualitasnya. Sementara itu, iPad Air Apple memiliki kamera utama 12 megapiksel dan kamera sekunder 12 megapiksel.

Baterai yang Lebih Besar dan Dukungan Aksesori

Di sisi lain, Pad Air memiliki baterai yang lebih besar yaitu 8.500 mAh, sedangkan iPad Air hanya memiliki baterai 7.600 mAh. Selain itu, Pad Air juga mendukung berbagai aksesori seperti pena stylus dan keyboard magnetik, yang dapat dibeli secara terpisah.

Harga yang Terjangkau

Tentu saja, faktor harga juga menjadi pertimbangan bagi sebagian orang. Pad Air hadir dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar $250 di China.

Harga ini sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan iPad Air Apple yang memiliki harga minimal $600. Namun, jika Anda lebih menyukai sistem operasi iOS daripada Android, maka harga mungkin bukanlah faktor yang utama.

Kesimpulan

Vivo Pad Air adalah tablet Android terbaik yang dapat menjadi pengganti iPad Air Apple. Dengan desain yang elegan, layar yang luas, performa yang tangguh, dan dukungan aksesori, Pad Air menawarkan nilai yang cukup baik bagi pengguna.

Meskipun kalah dalam hal kamera, Pad Air tetap menjadi pilihan yang menarik, terutama bagi mereka yang menginginkan harga yang terjangkau. Jadi, jika Anda sedang mencari tablet Android yang berkualitas, Vivo Pad Air adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Daftar Produk Vivo Pad Air

Berikut adalah daftar beberapa produk Vivo Pad Air yang tersedia:

ProdukRAM/StorageHarga
Vivo Pad Air 8/128GB8GB/128GB$250
Vivo Pad Air 8/256GB8GB/256GB$300
Vivo Pad Air 12/256GB12GB/256GB$350
Vivo Pad Air 12/512GB12GB/512GB$400

Sampai saat ini belum terkonfirmasi apakah Vivo Pad Air ini bakal hadir di Indonesia atau tidak. Yang jelas Pad Air ini merupakan pilihan terjangkau jika menginginkan tablet Android yang mumpuni.

Rating Artikel

Bagikan:

Related Post

Leave a Comment