Telkomsel One Dirilis Telkomsel, Orbit dan IndiHome Dikemanakan?

telkomsel one

Telkomsel kini resmi memiliki layanan baru bernama Telkomsel One. Layanan ini hadir untuk memanjakan konsumennya dalam mendapatkan akses internet yang terjangkau.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman mengatakan bahwa setelah resmi meluncurkan layanan Fixed Mobile Covergence (FMC), Telkomsel One, layanan Indihome dan Orbit tetap bisa digunakan oleh konsumen setia dari produk tersebut.

“IndiHome dan juga Orbit masih akan tetap ada dan bisa beroperasi seperti biasanya,” kata Dedi Suherman usai peluncuran Telkomsel One di Ancol Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (21/7/2023).

Munculnya Telkomsel One ini merupakan kawin silang antara Telkomsel dan juga IndiHome yang keduanya menggabungkan layanan mobile dan juga fixed broadband dengan berbagai penawaran kombinasi dari IndiHome, Orbit dan kuota untuk anggota keluarga di rumah.

Hadirnya Telkomsel One ini untuk seluruh konsumen Telkomsel di Indonesia, juga menambah portofolio dari Telkomsel. Layanan ini diklaim Dedi Suherman dapat menjangkau daerah-daerah yang belum masuk jaringan IndiHome di Indonesia.

Layanan Telkomsel One ini juga dapat memberikan harga yang sangat terjangkau, di mana sebelumnya para anggota keluarga membeli paket secara masing-masing atau terpisah.

“Kebayang kalau konsumen beli layanan yang satu-satu, dengan adanya Telkomsel One ini, kami pastikan harganya akan lebih baik,” tutur Dedi.

Telkomsel One ini hadir dengan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan, seperti Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Kemudian tersedia juga Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile). Paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota wilayah di Indonesia, mulai 21 Juli 2023.

Rating Artikel

Bagikan:

Tags

telkomsel

Related Post

Leave a Comment