Rekomendasi Merek Air Purifier Terbaik untuk Rumah Anda

air purifier

Udara yang bersih dan segar adalah salah satu faktor penting dalam menjaga kesehatan kita.

Namun, dengan meningkatnya polusi udara dan kuman di sekitar kita, menjaga kualitas udara di dalam ruangan menjadi semakin penting.

Inilah mengapa memiliki air purifier di rumah atau kantor dapat menjadi solusi yang efektif untuk membersihkan udara dan menjaga kesehatan kita.

Dalam artikel ini, kita akan membahas merek-merek air purifier terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda.

Merek-merek ini telah terbukti secara kualitas dan popularitasnya, serta memiliki fitur-fitur yang efektif dalam membersihkan udara.

Mari kita jelajahi merek-merek air purifier terbaik untuk menciptakan udara yang segar dan sehat di lingkungan Anda.

1. Levoit

Levoit Air Purifier

Salah satu merek air purifier terbaik yang layak dipertimbangkan adalah Levoit. Merek ini terkenal dengan kualitas produk elektronik rumah tangganya yang mumpuni, dan air purifier mereka tidak kalah hebatnya.

Levoit menawarkan berbagai pilihan produk air purifier, mulai dari yang cocok untuk meja hingga yang besar untuk ruangan yang lebih luas.

Beberapa seri air purifier Levoit yang terlaris adalah Levoit Core 300S Smart WiFi Air Purifier, Levoit Core P350 Pet Care Air Purifier, dan Levoit Desk Air Purifier Dual HEPA Filter H13 LV-H128.

Produk-produk ini menggunakan teknologi True HEPA filter yang efektif dalam menyaring partikel-partikel kecil di udara, termasuk debu, serbuk sari, dan bakteri. Rentang harga produk Levoit berkisar antara Rp1.099.000 hingga Rp5.000.000.

2. Notale

Notale Air Purifier

Air Purifier Notale juga merupakan pilihan yang baik untuk menjaga udara di dalam ruangan tetap bersih dan sehat.

Salah satu keunggulan Notale adalah desainnya yang unik dan memiliki kolaborasi dengan karakter Disney dan superhero, sehingga cocok untuk digunakan di kamar anak-anak.

Selain itu, Notale juga menggunakan teknologi True HEPA filter yang dapat menyaring udara dengan efektif.

Beberapa seri air purifier Notale yang populer adalah yang kompatibel dengan Google Assistant, Amazon Alexa, dan Tuya. Rentang harga produk Notale berkisar antara Rp599.000 hingga Rp2.290.000.

3. Onix

Onix Air Purifier

Onix juga merupakan merek air purifier terkemuka yang menawarkan berbagai varian produk.

Merek ini menawarkan air purifier mulai dari yang mini hingga yang profesional, dengan fitur-fitur tambahan yang bervariasi. Beberapa air purifier Onix yang paling diminati adalah Onix Air Purifier Lite Touch Display, Onix Air Purifier Pro, dan Onix Air Purifier Mini Hepa Filter 13.

Air purifier Onix menggunakan teknologi HEPA filter yang efektif dalam membersihkan udara dari partikel-partikel kecil.

Selain itu, beberapa varian air purifier Onix juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti aroma terapi. Rentang harga produk Onix berkisar antara Rp429.000 hingga Rp2.500.000.

4. Sharp

Sharp Air Purifier

Air purifier buatan Sharp juga layak dipertimbangkan sebagai pilihan terbaik. Sharp menggunakan teknologi Plasmacluster yang terbukti efektif dalam mencegah virus dan kuman di udara.

Teknologi ini menghasilkan ion positif dan negatif yang mirip dengan yang ada di alam, sehingga udara menjadi lebih bersih dan sehat.

Air purifier Sharp juga dilengkapi dengan filter HEPA yang mampu menyaring partikel-partikel kecil, seperti debu, serbuk sari, dan polutan udara lainnya.

Beberapa seri air purifier Sharp yang populer adalah Sharp Air Purifier Plasmacluster FP-J30Y-B-P-A dan Sharp Air Purifier Plasmacluster FP-JM40Y-B. Rentang harga produk Sharp berkisar antara Rp650.000 hingga Rp4.020.000.

5. Xiaomi

Xiaomi Mi Air Purifier

Xiaomi juga tidak ketinggalan dalam memproduksi air purifier berkualitas tinggi. Xiaomi Mi Air Purifier adalah salah satu pilihan terbaik yang dapat membersihkan udara dengan efektif.

Air purifier ini dilengkapi dengan teknologi HEPA filter yang mampu menyaring partikel-partikel kecil di udara.

Selain itu, Xiaomi Mi Air Purifier juga memiliki fitur-fitur canggih seperti dual-blower 4-duct yang memompa udara bersih di setiap sudut ruangan, dan Triple-filter protection yang mampu menyaring lebih dari 99% partikel kecil di udara. Rentang harga produk Xiaomi berkisar antara Rp239.000 hingga Rp3.795.000.

6. Honeywell

Honeywell Air Purifier

Merek Honeywell juga dikenal dengan kualitas produknya yang baik, termasuk air purifier mereka. Honeywell Air Purifier memiliki fitur-fitur yang efektif dalam membersihkan udara dan menangkap polutan udara.

Produk-produk Honeywell menggunakan filter HEPA yang tahan lama dan mampu menangkap partikel-partikel kecil di udara.

Selain itu, Honeywell juga menawarkan air purifier yang cocok untuk orang-orang yang mengidap alergi udara, seperti Honeywell Air Touch untuk rumah dan Honeywell Move Car Air Purifier untuk kendaraan.

Rentang harga produk Honeywell berkisar antara Rp950.000 hingga Rp10.396.000.

7. Daikin

Daikin Air Purifier

Daikin juga merupakan merek air purifier yang patut dipertimbangkan. Merek ini menawarkan beberapa jenis air purifier, seperti Daikin Air Purifier MCK55TVM6, Daikin Air Purifier MC55UVM6, dan Daikin Air Purifier MC40UVM6.

Air purifier Daikin dilengkapi dengan teknologi active plasma ion yang mampu mengontrol tingkat kelembaban udara.

Selain itu, air purifier Daikin juga dilengkapi dengan sistem Streamer yang efektif dalam membersihkan udara. Beberapa varian air purifier Daikin juga dilengkapi dengan fitur tiga arah yang memungkinkan proses pembersihan udara menjadi lebih cepat dibandingkan dengan air purifier lainnya. Rentang harga produk Daikin berkisar antara Rp1.775.000 hingga Rp3.549.000.

8. Blueair

Blueair Air Purifier

Merek Blueair juga menawarkan air purifier yang berkualitas tinggi. Salah satu keunggulan Blueair adalah penggunaan bahan metal pada air purifier mereka, yang membuatnya lebih tahan lama.

Air purifier Blueair juga dilengkapi dengan sistem filtrasi HepaSilent yang mampu membersihkan udara tanpa bising.

Selain itu, Blueair juga menyediakan aplikasi Blueair Friend yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol air purifier melalui smartphone.

Merek ini menawarkan berbagai jenis air purifier, mulai dari seri 600, 505, hingga 400, dengan jangkauan terjauh hingga 680 m2. Rentang harga produk Blueair berkisar antara Rp5.000.000 hingga Rp18.999.000.

9. Panasonic

Panasonic Air Purifier

Selain air purifier Sharp, Panasonic juga menawarkan air purifier yang berkualitas dengan teknologi Plasmacluster. Air purifier Panasonic diklaim mampu membersihkan udara dengan luas hingga 465 m2.

Produk ini juga dilengkapi dengan filter HEPA yang dapat dicuci dan memiliki umur yang cukup tahan lama.

Air purifier Panasonic juga dilengkapi dengan fitur ECONAVI yang secara otomatis menghidupkan dan mematikan purifier sesuai dengan tingkat polusi udara.

Produk ini juga cocok untuk ruangan kecil karena desainnya yang minimalis. Rentang harga produk Panasonic berkisar antara Rp600.000 hingga Rp13.050.000.

10. Coway

Coway Air Purifier

Coway juga merupakan merek air purifier yang dapat dipertimbangkan. Air purifier Coway dilengkapi dengan teknologi RBD Plasma dan AntiBacterial Catalyst Filter yang efektif dalam membersihkan udara dari kuman, bakteri, dan virus.

Produk ini juga hemat energi dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sensor debu dan gas untuk memantau kualitas udara.

Air purifier Coway juga memiliki desain yang modern dan elegan dengan teknologi terkini. Rentang harga produk Coway berkisar antara Rp3.198.000 hingga Rp15.199.000.

Rating Artikel

Bagikan:

Related Post

Leave a Comment