Infinix GT 10 Pro, Ponsel Gaming Harga Miring

infinix gt 10 pro

Infinix GT 10 Pro merupakan smartphone terbaru dari Infinix yang dikhususkan untuk kebutuhan gaming.

Dengan performa yang unggul dan fitur-fitur menarik, smartphone ini menjanjikan pengalaman gaming yang memuaskan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail spesifikasi Infinix GT 10 Pro, termasuk desain, layar, performa, kamera, dan harga.

Desain yang Futuristik dan Ergonomis

Infinix GT 10 Pro menampilkan desain yang futuristik dengan motif ala cyber yang mencerminkan kesan modern dan trendi.

Dengan dimensi 162.7 x 75.9 x 8.1 mm dan berat 187 gram, smartphone ini nyaman digenggam dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Layar AMOLED yang Memukau

Salah satu keunggulan Infinix GT 10 Pro adalah layarnya yang menggunakan teknologi AMOLED seluas 6,67 inci.

Layar ini menawarkan resolusi Full HD+ dengan kecepatan refresh rate hingga 120Hz, memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif.

Selain itu, layar AMOLED ini mampu memancarkan cahaya hingga 900 nits dan memiliki cakupan warna yang mencapai 1 miliar warna alias 10-bit, memastikan reproduksi warna yang akurat dan hidup.

Performa Tangguh untuk Gaming

Infinix GT 10 Pro didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8050 yang kuat dan efisien.

Dengan arsitektur 6nm dari TSMC, chipset ini mampu memberikan performa setara dengan Snapdragon 778G.

Prosesor ini terdiri dari tiga cluster CPU, yaitu 1 super core Cortex A78 dengan kecepatan 3 GHz, 3 performance core Cortex A78 dengan kecepatan 2,6 GHz, serta 4 efficiency core Cortex A55 dengan kecepatan 2 GHz.

Dalam pengujian AnTuTu Benchmark, Infinix GT 10 Pro berhasil mencapai skor sebesar 700 ribuan poin, mengesankan untuk smartphone dengan harga sekitar Rp3 jutaan.

Untuk mendukung performa tersebut, Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan RAM LPDDR4X sebesar 8 GB yang dapat ditambah secara virtual.

Dengan kapasitas RAM yang besar ini, pengguna dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa adanya lag atau gangguan.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki penyimpanan internal sebesar 256 GB dengan teknologi UFS 3.1 yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 1 TB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file dan game favorit Anda.

Kamera yang Menawan untuk Mengabadikan Momen

Infinix GT 10 Pro memiliki sistem kamera yang mumpuni untuk menghasilkan foto dan video yang menawan.

Pada bagian belakang, terdapat tiga kamera utama yang terdiri dari kamera utama 108 MP dengan bukaan f/1.8 untuk mengambil gambar dengan detail yang tajam dan kaya warna.

Selain itu, terdapat juga kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP untuk menghasilkan efek bokeh yang artistik. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan natural.

Baterai yang Tahan Lama dan Pengisian Cepat

Agar dapat bermain game dalam waktu yang lama, Infinix GT 10 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baterai ini sudah cukup besar untuk menunjang penggunaan sehari-hari, dan dengan adanya fitur fast charging 45W, pengisian daya akan menjadi lebih cepat dan efisien.

Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang asyik bermain game.

Fitur Gaming dan Sistem Operasi yang Optimal

Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan sejumlah fitur khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming.

Terdapat sistem pendingin berupa vapor chamber yang efektif dalam menjaga suhu smartphone agar tetap dingin saat digunakan dalam waktu yang lama.

Selain itu, terdapat juga fitur haptic feedback dengan 4D Vibration Engine yang memberikan sensasi getaran yang lebih nyata saat bermain game.

Sistem operasi yang digunakan oleh Infinix GT 10 Pro adalah Pure XOS 13 berbasis Android 13. Dengan menggunakan Pure XOS 13, pengguna akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lancar dan responsif.

Selain itu, Pure XOS 13 juga minim bloatware dan bebas iklan pada aplikasi bawaannya, memberikan pengalaman yang lebih bersih dan terfokus.

Konektivitas dan Fitur Lainnya

Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan sejumlah fitur konektivitas yang lengkap. Terdapat NFC untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pembayaran nirkontak dan transfer data antar perangkat.

Selain itu, smartphone ini juga mendukung WiFi 6 untuk koneksi internet yang lebih cepat dan stabil. Smartphone ini juga memiliki jack audio 3,5mm yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan earphone atau headphone favorit mereka.

Harga Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro merupakan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau.

Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3 jutaan, menjadikannya sebagai salah satu pilihan terbaik untuk para gamer yang menginginkan performa yang tinggi namun dengan budget yang terbatas.

Rating Artikel

Bagikan:

Related Post

Leave a Comment