ChatGPT Hadir di Android, Lebih Lancar Dibanding versi Browser

chatgpt

ChatGPT kini betul-betul telah hadir di perangkat Android. Buat Anda yang kerap mengalami masalah ketika mencoba ChatGPT di browser, maka di Android ini masalah tersebut sirna begitu saja.

OpenAI memang sudah mengumumkan bakal merilis aplikasi mobile ChatGPT untuk Android beberapa waktu lalu. Aplikasi ini menyusul ChatGPT untuk iOS yang sudah dirilis sebelumnya.

Saat ini Anda bisa mengunduh ChatGPT di Play Store. Namun tentu saja, Anda mesti memastikan bahwa pengembangnya adalah Open AI, bukan yang lainnya.

Buat Anda yang sudah melakukan pra-pendaftaran, maka Play Store bakal memberikan notifikasi bahwa ChatGPT sudah bisa diinstal. Jika belum, silakan ditunggu saja.

Kelebihan ChatGPT di Android ini memang lebih banyak dibandingkan ChatGPT versi browser yang kerap dijumpai banyak masalah.

Bahkan untuk yang sudah mencobanya di iOS, aplikasi ChatGPT terasa mulus ketika digunakan. Begitupun juga dengan versi Android-nya sekarang.

Yang perlu diketahui untuk saat ini, ChatGPT masih belum memiliki fitur yang lengkap. Misalnya Anda masih belum bisa mendapatkan ChatGPT Plus.

Ini merupakan kerugian bagi pengguna ChatGPT yang sudah meningkatkan level penggunanya ke premium. Jadi mohon bersabar saja.

Sebab disini, Anda tak perlu mendaftarkan akun baru lagi. Karena akun yang pernah Anda pergunakan di ChatGPT versi browser bisa dipergunakan tanpa kehilangan riwayat percakapan.

Kalau Anda berminat untuk menginstal ChatGPT di Android, silakan kunjungi laman Play Store. Kalau keterangannya belum bisa diinstal, maka silakan tunggu saja beberapa hari lagi.

Rating Artikel

Bagikan:

Related Post

Leave a Comment